Posted by : Mr.19 July 28, 2014
Tag :

Berfikir bahwa semuanya habis sampai disini...


Hancur sudah semua yang aku harapkan
Pupus sudah segala yang dicita-citakan
Kini ku terpana menatap langit yang menghitam
Seakan terus menyelimuti resahnya hati

Hanya diam meratap keadaan yang tak kunjung berakhir
Hanya diam menatap sepi yang kini harus kujalani
Mungkin ini sudah takdir ilahi
Yang harus aku lewati dengan penuh keikhlasan

Berharap suatu hari nanti akan ada seorang yang mengerti
Tentang sulitnya cobaan hidup ini
Mungkin akan ada yang berfikir, mengapa semua hancur lebur tak karuan
Berfikir bahwa sebuah keinginan tak bisa di capai

kusadari bahwa saat inilah aku harus bangkit
kusadari bahwa saat ini aku belajar dari kesalahan
kusadari bahwa saat inilah aku harus lebih baik dari hari kemarin
kusadari bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk belajar dari kehancuran.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Search This Blog

Contact Form

Name

Email *

Message *

Cara Seo Blogger

Popular Post

- Copyright © 2013 HI There ^^ -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -