Posted by : Mr.19 June 07, 2014


"Layaknya racun arsenik, orang2 'beracun' secara perlahan akan membunuh anda. Mereka membunuh semangat positif anda dan mempermainkan hati dan perasaan anda. Satu2nya obat, biarkan mereka pergi."
--Dennisse Lisseth--


Ada teman yang so, ada teman yang pelit, ada teman yang sleding sini sleding sana BUT oke lah yang namanya teman sudah pasti hapal karakteristik temannya satu sama lain. Meskipun hanya seberapa dan sangat jarang sekali mengungkapkannya secara langsung kalo dia begini dan begono kepada Anda.
Percayalah ! yang namanya Teman tidak mungkin mencelakakan temannya sendiri .
Lalu bagaimana kalo ada teman mencelakakan temannya sendiri ? well sebaiknya Anda mencari arti dari peribahasa "Musuh dalam selimut"

Oeekk . Seperti apakah Racun yang berwujud teman itu ?

1.Si Pembenci

Teman seperti ini memiliki opini-opini negatif tentang anda .
Seperti pakaian atau orang-orang yang berbicara kepada anda ! Mereka lihai membuat semua yang anda kenakan/tentang anda terlihat buruk dan mereka tak pernah senang dengan pilihan Anda dan mereka berani memaki apapun yang Anda kenakan meskipun mereka menyukainya.


2. Si Lintah

Udah gak asing lagi bro ,, seakan-akan setiap teman yang kita miliki baik SD,SMP,SMA or beda KOTA pasti ada nih yang kayak gini .. Hobinya minjem duit pas ditagih 'Aduh gw lupa , besok aja ya" behh kalo minjem ceban apa 20 mending ikhlasin aja dah kalo begini mah :D.
Tapiii giliran kita butuh buat bayar apa atau apa itu sih mati-matian ngomong gak punya duit .. sleweeerr gak jadi minjem -_-
3.Si pencari kesalahan

Teman tipe ini tidak mengerjakan sesuatu kecuali mencari-cari kesalahan anda dan orang lain. 
*Biasanya sih Dendam yang membara 180 derajat cc.
Mereka IRI dengan apa yang Anda lakukan sehingga Anda menjadi lebih populer dibandingkan Dia ~
Tapi buat apa orang kayak gini di anggep teman ! Yang ada malah sakit hati gara-gara ngomongin kesalahan-kesalahan diri sendiri .
*Bedakan ya, antara cemoohan dan kritik ;)

4.Si Manipulator
Memanipulasi keadaan atau mempengaruhi ! adalah teman yang suka bilang kejelekan korban dengan temannya sendiri ! biasanya emang si korban salah atau kesalahan yang dilebih lebihkan sehingga si pendengar percaya kalo si korban suka seperti itu dan itu . *Adu domba adu domba mengadu domba ♪♫



5. Penikam dari belakang



Hii sereemm dan kebayang betapa pengecutnya orang tersebut :o ..
Mereka selalu berwajah manis di depan Anda. Mereka seakan akan menjadi teman yang menyenangkan *Oh nooo ..  
di belakang Anda tampak ada Singa yang menyeramkan dan siap menerkan namun saat anda menoleh apa yang yang Anda lihat ? Seekor kucing kecil lucu yang manis tentunya akan membuat Anda merasa bahagaia atau nyaman ^_^ Hati hatilah kawan !


6.Si pencela

Ini jenis teman yang sangat mengenal anda dan dapat membaca pikiran anda. Mereka begitu berminat dengan obrolan2 anda sehingga sebelum anda selesai menceritakan kisah anda mereka menyela untuk melanjutkan cerita anda tersebut meski mereka belum pernah mendengar sebelumnya.
*cek lagi nomor 4 coy


7.Si pembuat perbandingan

Teman tipe ini selalu membandingkan hidup anda dengan hidup mereka. Tipe 'teman tapi musuh' ini selalu iri akan apa yg anda miliki. Mereka tidak senang dengan keberhasilan anda dan cenderung membuat rintangan di jalur sukses anda. Prestasi2 anda ditutupi dengan perilaku 'bukan masalah' mereka. Teman jenis ini selalu mencoba mengecewakan anda di setiap aspek kehidupan, baik dalam hal pertemanan maupun karir.



8. Tukang Gossip

Sebagian orang menikmati gosip. Gak bisa dipungkiri bergossip sudah jadi kegiatan sehari-hari, mereka selalu memiliki berita tentang orang lain. Anda tak pernah bisa berbagi cerita pribadi dengan teman2 tipe ini karena mereka sangat piawai dalam menyingkap berbagai hal kepada orang lain. Hal2 yg mereka bicarakan selalu tentang keluhan atau hal2 kurang ajar kepada orang lain. Mereka bahkan bisa memeras anda demi cerita yang telah anda bagi.


Well semoga lebih piawai coy dalam memilih pasangan *etdah maksud saya memilih teman yang baik ! bukannya teman yang baik pas lagi kena musibah :) .. 
Tapi ada di saat Anda sulit dan bahagia ~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Search This Blog

Contact Form

Name

Email *

Message *

Cara Seo Blogger

Popular Post

- Copyright © 2013 HI There ^^ -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -