Posted by : Mr.19 May 18, 2014

Males mandi pas liburan ? .
Iya sih soalnya nggak kemana mana ngapain mandi ? kwkwkwkw .. 
Pernah denger kan "Kebersihan sebagian dari Iman". Nah meskipun lagi libur lah,lagi santay lah bahkan lagi sakit pun setidaknya kita menjaga kebersihan supaya terhindar dari penyakit dan kuman-kuman jahatt :3 .. 
Tapi kalo males mau gimana lagi -_\ , apalagi orang yang punya sifat bodo amat dan masa bodo *eh sama aja ya ;p .. 
tapii alasan orang kenapa bikin males mandi itu seperti apa sih ? 

1. Karena Bentuk Kamar Mandinya Gitu-Gitu Aja
Penelitian dari Universitas Kamar Mandi Cisalak mengatakan, dari Sabang sampai Merauke dan dari Tiongkok sampai Australia, bentuk kamar mandi itu sama aja. Berisi WC untuk *maaf boker, dan terdapat air atau tisu untuk membersihkannya.

Ya benar, alasan kita malas mandi adalah karena bentuk kamar mandi yang begitu-begitu saja. Nggak kreatif, nggak pernah ngasih kejutan atau ngajak jalan-jalan, jadinya bikin bosan. Coba saja kamu masuk kamar mandi sekarang, lalu masuk lagi keesokan harinya. Sama saja kan? Iya, cowok emang sama aja!
Tapi kalau mau kamar mandi yang beda, mungkin kamu harus coba kamar mandi ini.

BABnya nggak serem, karena ada temen.

Agar kehidupan kita di kamar mandi tidak monoton, ada beberapa tips untuk bisa lebih menikmati suasana di toilet kita. Tipsnya adalah dengan mengganti-ganti cara duduk kita saat boker. Misalnya, hari Senin kamu bisa duduk di WC dengan gaya handstand, lalu Selasa duduk dengan gaya sujud, Rabu duduknya miring, Kamis duduknya pantat sebelah kanan, dan Jumat pantat sebelah kiri. Masih banyak gaya-gaya untuk meningkatkan fantasi boker kamu. silakan lihat style-style ini.

Yang manakah gaya BABmu?

 2. Letak Kamar Mandi Kejauhan
Penelitian dari ILDRN (Institut Long Distance Realationship Nasional) mengatakan, jarak itu membuat kita menjadi malas. Makanya, nggak heran jika mandi di hari libur juga malas. Dan profesor dari ILDRN juga mengatakan, jarak itu hanya jadi penyebab masalah. Makanya, banyak yang nggak sukses LDRan.  
Tapi serius, jarak kamar mandi saat hari libur dengan hari biasa itu beda. Kalau sedang libur, kamar mandi tiba-tiba jadi terasa jauuuuh sekali. Kalau hari biasa jarak ke kamar mandi itu hanya 5 meter, kalau hari libur itu rasanya berubah jadi 5km. Jadi ke kamar mandi aja harus ngojek dulu. 
Saya cukup penasaran mengapa jarak ke kamar mandi bisa berubah seperti itu di hari libur. Akhirnya, saya coba menelitinya menggunakan Too Much Sleep Theory. Teori ini adalah teori yang membahas tentang orang yang kebanyakan tidur. Jadi, kalau kamu kebanyakan tidur di hari libur secara otomatis kamu juga akan malas mandi. 
Tak percaya dengan teori itu? Lihat diri kamu ketika hari libur, belum mandi dan tidur seharian mulu kan?
Solusi dari jauhnya jarak kamar mandi ini adalah, kita harus ngebangun kamar mandi di dekat kasur. Jadi ketika bangun tidur, kita tinggal gerak dikit, mandi, dan selesai.

Atau, kita juga bisa tidur di kamar mandi untuk mengefektifkan jarak yang jauh itu.

Jangan lakukan ini di rumah. Lakukan di kamar mandi.

3. Kita Malas Mandi Karena Percuma
Mandi di hari libur itu percuma. Untuk apa? Untuk jalan sama pacar? Pacarnya aja nggak ada *sabar Mblo. 
Mandi di hari libur itu juga buang-buang waktu. Untuk apa mandi? Untuk jalan-jalan? yang ngajaknya juga nggak ada *sabar lagi ya mblo. Yang mau diajak juga nggak ada *sekian lama di suruh sabar mblo.
Untuk apa mandi di hari libur? Nanti juga kotor lagi !! 


Gimana ? hasil penelitian yang oke jos kan >.<  
Jadi kesimpulannya ~ mandi gak mandi wajah kamu tetep gitu gitu aja kan ? xD
bedanya orang yang mandi dan tidak itu dari wajahnya (fresh or not) dan juga dari penampilannya and then orang yang gak mandi pasti keliatan ngantuk wkkwkw  !


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Search This Blog

Contact Form

Name

Email *

Message *

Cara Seo Blogger

Popular Post

- Copyright © 2013 HI There ^^ -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -